Laporan PKL, Senin, 29 Januari 2024




 1. Terlihat beberapa anggota sispala dari smk ypm 4 tamann ikut berpatisipasi dalam kegiatan GNK di Desa Krembangan, Taman, Sidoarjo 28/01/2024. Kegiatan GNK adalah kegiatan bersih bersih kali yang berada di sekitar permukiman warga, kegiatann ini memiliki manfaat untuk melestarikan air sungai.


2. Terlihat sangat sepi pegendara yang melintas di jalan sidorejo di karenakan akan tiba waktu magrib, dan terlihat sangat indah langit di sore hari perpaduan warna langit yang sangat cantik dan terdapat awan awan kecil,Pepohonan yang meghiasi sore hari, Lampu lampu bagaikan kunang kunang.



 
3. Lihat lah pemandangan di danau beratan bali terlihat sangat indah bukan walaupun jam sudah menunjukan pukul 12 siang lebih akan tetapi pemandanganya masi sangat sejuk seperti di pagi hari, maka itu adalah salah satu alasan kenapa bali sering kali di jadikan sebagai tempat wisata. 






4. Daun dan ilalang yang masi basah karna embun pagi memberikan kesan kesejukan dan kelembutan di tambah dengan pemandangan matahari terbit di pagi di iringi langit biru, semakin membuat pemandangan menjadi lebih sangat indah dan sejuk.






5. Suasana gedung SMK YPM 4 Taman pada sore hari benar benar  sangat indah, gedung sekolah yang menjulang sangat tinggi dengan nuansa cat berwarna hijau memberi kesan menenangkan.




6. Tak heran jika toko baju dan kain di salah satu mall di surabaya terlihat sangat ramai pegunjung karena beberapa bulan lagi sudah memasuki bulan suci ramadhan dan pastiya sudah semakin dekat dengan hari raya idhul fitri. Jadi masyarakat banyak yg sudah mulai membeli baju ataupun kain untuk di jadikan baju hari raya.







7. Terlihat bahwa pasar tradisional di atas sangat ramai pengunjung, banyak aktivitas yang terjadi di situ mulai dari tawar menawar sampai pembeli yang menanyakan apakah ada barang yang sedang mereka cari.






8. Sangat indah bukan pemandangan langit yang berpadu dengan awan di sore hari, perpaduan cahaya bagikan cahaya surga yang memancar dibagian awan, memberi kesan menenangkan saat di pandangan.






9. Tak heran jika lalu lintas selalu ramai pada saat sore hari di karenakan, banyak masyarakat yang baru pulang kerja dan menyebabkan kemacetan yang sangat panjang.





 10. Kucing satu ini merupakan kucing yang sangat cantik dia sangat suka ketika di ajak  jalann jalan, selain itu kucing satu ini sering kali di post di media sosial ntah sebagai konten tiktok ataupun model baju kucing.








LihatTutupKomentar