Tugas PKL Hari Selasa, 13 Februari 2024

https://youtu.be/nXJficVdSBQ?si=bVInwIbjLnUq7B-F 


Kesimpulan dari video youtube



kita mulai dari tampilannya dulu, ini volkswagen tiguan alls space yang lama bisa kelihata memang dari segi desain volkswagen itu benar-benar nailed it soal charmnya bahkan semua pabrik di jerman tu punya charm tersendiri volkswagen itu tampilannya itu urban banget bahkan untuk suv-nya. dan kita lihat ke yang baru itu tampilannya itu jauh lebih ganteng, karena perubahannnya cukup banyak, dari grillnya lebih ekspresif kalau yang sebelumnya itu lebih flat ini lebih melekuk ke  bawah jadinya lebih keren lalu lampu depannya juga lebih ekspresif dan sekarang desain empat matanya itu sudah mengusung yang namanya IQ light, secara singkat IQ light itu dia punnya lampu LED banyak banget di dalam, itu memberikan penerangan yang baik tapi tidak membuat pengendara lain atau yang berpapasan silau. bagian bawah ini bumpernya jadi lebih keren lebih sporty dan paling unik di atas plat no terdapat kamera dan ada sensornya.  pelek frankfurt 18 inci finish blacked out. Lampu belakangnya desain baru dan juga sudah mengusung IQ light tailgate ini sudah power tailgate jadi kalau kita bukak otomatis naik secara elektris dan dia di sambut langsung degan ruang bagasi yang cukup luas tapi yang paling menarik adalah tiguan alls space itu adalah SUV se seater jadi temen temen di sugukan dengan pilihan bagasi yang luas atau akomodasi penumpang yang lebih banyak. kita masuk ke interiornya tiguan allspace baru, ini desainnya nw terbaru kopitnya sudah digital dan setirnya seperti yang sebelumnya tapi dengan volkswagen emblem volkswagen yang lebih flat  sekarang memang desainnya jadi semakin  flat untuk branding volkswagen tapi di interior ini memang suguhannya banyak sekali pertama dari build quality ini bagus banget benar benar solid dan ini bukan plastik ini kayak soft touch jadi lembek lembek gimana gitu, lalu untuk user interface digital cockpitnya tiguan all space itu benar benar enak di lihat untuk pengemudi bahkann cukup mudah untuk digunakan fiturnya, fiturnya banyak banget di sini, ini langsung kelihatan ada, cruise control, voice control dan ini kalau kita mengakses di head unit ini temen temenn bisa melihat ada aksen aksen warna hijau, dan di interior ini sudah memiliki ambient lighting 30 warna yang sudah bisa di control langsung, dan gak cuman dari fiturnya dari kenyamananya oke, di tiguan allpace ini udah dapat jok elektris di kiri kanan dan uda dapat memory setting tiga biji jadi ada tiga setingann yang bisa di-seve langsung di jok nya, di tengah depan kelihatan ada tombol parking assist ini cukup cangih dia bisa membelokan setir sendiri lalu menggerakann mobil sendiri dan ada bayak tempat untuk menyimpan barang kecil



*FITUR UNGGULAN

ISOFIX

OPENING

6 airbags

22 NOV 23 BSD City

ABS+EBD

Jok elektris

Kamera 360

Keyless entry

 AC triple zone

Android Auto

Apple CarPlay

Audio 8 8 speaker

Ambient Lighting

Discover Pro Display 9,2 inci Tire Pressure Monitoring System

Digital cockpit 11,7 inci

Automatic Post Collision Braking System

Paddle shifter

Cruise control

Brake auto hold

Tombol start stop

Rem parkir elektris Mode berkendara

Park Assist System

Driver Alert System Memory Seats 3 preset

Media

Active climate front seats

Adaptive Chassis Control

Electronic Stability Control



* Volkswagen Tiguan Allspace 2023

Mesin: EA211 1.395 cc 4-silinder TSI

Tenaga: 148 dk/5.000 rpm

Torsi: 250 Nm/1.500 rpm

Transmisi: Otomatis 6-percepatan DSG

2327



Artikel yang sesuai 


Volkswagen Tiguan Allspace telah mengalami transformasi yang memukau dari segi desainnya. Sebelumnya, kehadiran model lama memang sudah menghadirkan pesona khas Volkswagen dengan desainnya yang sangat urban, bahkan untuk kategori SUV. Namun, dengan model terbaru, Volkswagen berhasil menambahkan sentuhan yang lebih elegan dan menawan. Perubahan signifikan terlihat dari bagian depan mobil. Grill yang sebelumnya cenderung datar kini mengalami perubahan menjadi lebih ekspresif dengan lekukan yang lebih menawan.

 Lampu depan yang juga mengusung teknologi terbaru IQ light memberikan penerangan yang optimal tanpa mengganggu pengendara lain. Bumper bagian bawah kini lebih sporty, memberikan kesan yang lebih dinamis. Pelek Frankfurt 18 inci dengan finishing hitam memberikan kesan yang lebih mewah. Lampu belakang yang baru juga mengadopsi teknologi IQ light, sementara fitur power tailgate menambah kenyamanan saat membuka bagasi yang luas.

Beralih ke interior, Tiguan Allspace terbaru menampilkan desain kokpit digital yang modern. Kemudi yang tetap mempertahankan karakteristiknya namun dengan emblem Volkswagen yang lebih minimalis. Material yang digunakan juga terasa berkualitas tinggi dengan sentuhan soft touch yang membuatnya terasa mewah. Fitur-fitur canggih seperti digital cockpit, cruise control, dan voice control membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

 Ambient lighting dengan 30 pilihan warna memberikan sentuhan personalisasi yang unik. Selain itu, fitur jok elektris dengan memori pengaturan memperkaya kenyamanan penumpang. Dari segi keamanan dan kenyamanan, Tiguan Allspace juga tak kalah impresif. Fitur-fitur seperti ISOFIX, 6 airbags, dan ABS+EBD memberikan perlindungan maksimal bagi penumpang. Sementara fitur seperti kamera 360, keyless entry, dan park assist system menambah kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Performa mesin Tiguan Allspace juga patut diacungi jempol. Mesin EA211 1.395 cc 4-silinder TSI mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar, sementara transmisi otomatis 6-percepatan DSG menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan responsif. Dengan segudang fitur unggulan dan desain yang memukau, Volkswagen Tiguan Allspace 2023 menjadi pilihan yang sangat menarik dalam kategori SUV seater.

LihatTutupKomentar